Wednesday, May 11, 2011

Arnold Schwarzenegger - Istri Pisah Rumah!




Sepertinya bukan hanya masa jabatan Arnold Schwarzenegger sebagai Gubernur California saja yang harus berakhir. Kehidupan rumah tangga yang dibangunnya selama 25 tahun dengan sang istri, Maria Shriver, juga dikabarkan berakhir.

Shriver sekarang telah 'angkat kaki' dari rumah yang biasa ditinggali pasangan ini di Brentwood, Los Angeles. Keduanya pun sudah pisah rumah selama beberapa minggu belakangan.

Kabar inipun bukan hanya sekedar isu, karena pasangan ini telah memberikan pernyataan resmi mengenai perpisahan mereka. "Ini adalah masa transisi yang sulit bagi kami secara personal maupun profesional. Setelah menimbang, merefleksi, berdiskusi, dan berdoa, kami sampai pada keputusan ini bersama-sama. Saat ini, kami berpisah untuk memperbaiki hubungan kami di masa depan," bunyi pernyataan Arnold dan istrinya.

"Kami akan tetap melaksanakan peran kami sebagai orang tua bersama-sama untuk keempat anak kami. Mereka adalah cahaya dan inti kehidupan kami berdua. Kami menganggap ini adalah masalah pribadi dan baik kami, teman-teman dan keluarga kami akan memberikan pernyataan lanjutan. Kami memohon pengertian dan penghormatan dari media dan masyarakat," lanjut keduanya.

Setelah berhenti menjabat, Arnold sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain film, dan sudah ada beberapa tawaran yang datang padanya. Sejak ini, keduanya memang seperti sudah berpisah dan sibuk sendiri.

Shriver sibuk bekerja dengan website pemberdayaan perempuannya, menjadi editor tamu di majalah Oprah Winfrey , dan mengkampanyekan banyak isu, seperti Alzheimer. Istri Arnold ini juga dikabarkan harus menghadapi kesedihan mendalam sejak sang ayah meninggal bulan Januari lalu, dan memboyong putranya, Patrick, untuk menjalani tur di berbagai kampus East Coast bulan April lalu. (spl/mae)

No comments:

Post a Comment