Thursday, May 12, 2011

Alasan Arnold Schwarzenegger Pisah Rumah




Kabar perpisahan Arnold Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver, tak bisa dipungkiri, mengejutkan banyak pihak. Publik seakan tak percaya dan mempertanyaan penyebab keretakan rumah tangga yang sudah dijalin selama 25 tahun ini.

Pasangan ini baru saja mengumumkan kalau mereka tak lagi bersama. Maria pun dikabarkan sudah meninggalkan rumah sejak satu bulan lalu, seperti dinyatakan seorang sumber terdekat keluarga ini pada TMZ.com. Lantas apa alasan perpisahan ini?

Sumber yang sama menyatakan bahwa Maria sudah lama merasa tak bahagia menjalani pernikahan karena ego Arnold. Diapun sudah menyampaikan keberatannya pada sang suami, yang tampaknya tak berakhir dengan baik.

Seperti dilansir situs ini, Arnold sudah lama 'menelantarkan' istrinya, yang membuat Maria tak terima dengan terbatasnya waktu bersama selama beberapa tahun terakhir. Walau berpisah, namun Maria saat ini masih berpikir sekali lagi apakah dirinya akan bercerai dengan sang aktor atau tidak, karena berhubungan dengan agama yang dianutnya. (spl/mae)

No comments:

Post a Comment