Sunday, May 22, 2011

David Beckham Bersama Putranya Alami Kecelakaan Mobil

image

California, CyberNews. Pesepakbola terkaya David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan di California. Padahal diketahui David dan istrinya, Victoria Adams akan menggelar acara baby shower untuk calon anak keempatnya.

Seperti dilansir majalah People, David dan putra tertuanya Brooklyn (12) alami kecelakaan pada Jumat pagi 6 Mei. Mobil yang dikendarai David, bertabrakan dengan mobil Mitsubishi di jalur bebas hambatan 405, Torrance, California.

"Mobil Cadillac SUV hitam milik Tuan Beckham bertabrakan dengan mobil Mitsubishi warna emas di jalur untuk mobil," kata Jennifer Connolly, juru bicara patroli jalan raya California. Ditambahkan Jennifer, David belum akan ditangkap atas insiden tersebut.

Sejauh ini, David maupun Brooklyn tak mengalami luka apapun. Sementara, pengendara mobil Mitsubishi mengalami luka di bagian leher dan sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sebagai informasi, baby shower -pesta merayakan rencana kelahiran bayi dengan memberikan hadiah bagi orangtua sang bayi- untuk calon anak keempat David dan Victoria Adams itu berlangsung Sabtu 7 Mei. Dan pesta tersebut digelar di atas atap Bar Butterfly, Hotel Le Petit Ermitage, Hollywood, yang digagas oleh sahabat Victoria yakni Eva Longoria dan Ken Paves.

(H67/CN15)

No comments:

Post a Comment