Sunday, May 22, 2011

Schwarzenegger Tunda Semua Proyek Filmnya

image

ARNOLD Schwarzenegger diberitakan menunda proyek Hollywood-nya, menyusul skandal yang dialaminya terkait seorang anak laki-laki hasil hubungan gelapnya dengan pengurus rumah tangga keluarganya, 13 tahun yang lalu.

Mantan gubernur California berusia 63 tahun ini kepada agennya mengatakan bahwa dia berniat berhenti untuk sementara waktu pada karir filmnya, sampai dia menyelesaikan "masalah pribadi" yang tengah dihadapinya tersebut. "Gubernur Schwarzenegger saat ini tengah berfokus pada masalah pribadinya dan tidak bersedia untuk segera berkomitmen pada jadwal produksi atau jadwal kegiatannya di dunia hiburan. Termasuk pada proses pembuatan Cry Macho, dan kelanjutan Terminator," kata juru bicara Schwarzenegger.

Sebelumnya diberitakan, Schwarzenegger telah dicemooh dan diejek sejak dia secara terbuka mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang anak di luar nikah yang dirahasiakan dari istrinya, Maria Shriver, dan keempat anak mereka, awal pekan lalu.

Setelah masa jabatan Schwarzenegger sebagai gubernur California yang telah berakhir bulan Januari lalu, ia kembali masuk ke dunia hiburan, setelah mendapat penawaran untuk membintangi versi "Terminator" baru dan mengikat kontrak dengan produser film drama "Cry Macho" yang mulai syuting pada akhir bulan Agustus mendatang.

Selain kontrak dua film baru tersebut, Schwarzenegger juga mengumumkan rencananya untuk mengisi suara karakter utama dalam serial TV animasi berjudul "Governator". Serial ini diangkat dari seri buku komik yang menceritakan seorang pria yang menjalani kehidupan ganda dalam keluarga, baik sebagai superhero dan juga kepala keluarga, yang tidak diketahui oleh istri dan anak-anaknya. "Mengingat kejadian yang baru-baru ini terjadi, perusahaan-perusahaan seperti: A Squared Entertainment, POW, Stan Lee Komik, dan Archie Comics, telah menghentikan produksi Governator," sebut sebuah pernyataan.

Skandal Schwarzenegger juga telah memberi julukan baru bagi bintang film "Commando" di era 80-an ini dengan sebutan "The Sperminator".
(Rtr/CN14)

No comments:

Post a Comment