Sunday, December 13, 2009

TWO BROTHER



Ditetapkan dalam Indochina Perancis tahun 1930, dua harimau dipisahkan sebagai anaknya setelah candi kuno di mana mereka hidup terganggu oleh Aidan McRory yang berniat untuk mencuri dan menjual arca-arca kuno.


Dua anak harimau yang bermain ketika seseorang (yang kemudian dinamai Sangha) datang kepada musang muda. Sangha mengejar para musang ke dalam liang dan ibu muncul dan mengejar musang Sangha atas pohon. Harimau yang lain (yang kemudian dinamai Kumal) muncul dan mengejar ibu musang pergi. Tembakan didengar, dan tiba harimau betina untuk melindungi anaknya. Dia mengambil Sangha berdiri dan berjalan untuk keselamatan. Kumal berikut, tetapi tidak dapat menjaga dan jatuh di belakang. The anaknya 'ayah muncul, tapi orang-orang telah terperangkap dengan mereka dan dia ditembak mati oleh McRory.

Bermoral McRory adalah penjelajah, pemburu permainan besar dan kuil penjarah. Dia menemukan Kumal dan berteman dengan dia, tapi McRory ditangkap karena mencuri dari kuil kuno dan Kumal disimpan oleh kepala desa di Kamboja telah McRory tempat tinggal. Kepala kemudian menjual Kumal ke sirkus di mana dia menjadi bintang tamu.

Sangha tetap di hutan bersama ibunya, tapi keduanya segera terperangkap oleh permainan untuk McRory sebagai Khmer sia-sia pangeran untuk berburu. Ibu ditembak di telinga dan dianggap mati sebelum ia melompat dan kabur. Sangha ditemukan oleh Raoul muda, anak dari administrator Perancis, Normandin, dan menjadi anak kesayangan.

Kumal dilatih oleh pemimpin sirkus sirkus kejam Zerbino untuk melakukan trik-trik, seperti melompat melalui lingkaran menyala, sementara Sangha dalam ketakutan sakit serius Raoul anjing dan, dianggap terlalu liar untuk tetap berada di dalam rumah tangga Perancis, adalah merupakan bagian dari istana pangeran Menagerie .

Sang pangeran kemudian memutuskan untuk mengadakan perayaan di mana pertempuran antara dua binatang besar - saudara harimau - akan menjadi tengah. Ketika ditempatkan di kandang sebelum penonton selama festival, dua bersaudara tidak segera mengenali satu sama lain, dan Kumal takut untuk melawan. Namun, ketika akhirnya saudara saling mengenali mereka mulai bermain bersama dan bukannya berkelahi, dan suka audince pelatih ini, tapi tidak. Pelatih berusaha untuk memusuhi harimau ke dalam pertempuran, tapi ketika ia membuka kandang untuk menembak satu, harimau melarikan diri, mengelola untuk menakut-nakuti para pelatih dan para penonton ke dalam kandang sendiri.

Kedua harimau melarikan diri, dan bertekad untuk McRory memburu mereka. Setelah menunjukkan Kumal Sangha cara melompat melalui api untuk melarikan diri, dan Raoul McRory menemukan mereka. Namun, karena bertujuan mengambil McRory Sangha, Kumal muncul, dan menunjukkan bahwa ia ingat permen McRory digunakan untuk memberinya. McRory meletakkan senjatanya dan bersumpah tidak pernah untuk berburu lagi.

Dua bersaudara membuat jalan mereka kembali ke rumah kuil mereka di hutan dengan McRory dan Raoul, dan menyapa harimau ketiga mereka. Kemudian, itu menunjukkan bahwa harimau ketiga adalah ibunya, dan film berakhir dengan tiga harimau bersama-sama. Tepat sebelum kredit, beberapa komentar untuk menyimpan harimau (sebagai spesies) yang akan ditampilkan.

No comments:

Post a Comment