Tuesday, December 8, 2009

OO..LA LA! ROSSI CARI DUKUNGAN KELILING PARIS !


eifel-im-in-love1

Paris ! Di kenal kota yang romantis ! Sampai-sampai, orang Indonesia terobsesi ke sana untuk sekadar menyatakan rasa cinta. Contohnya, Eifel I’m In Love. Tapi benernya sih gak sampai kayak segitunya. Cinta itu adalah pernyataan rasa tulus, dari hati ke hati. Tak peduli dimanapun berada. Kalo ke Paris, Prancis mah berat diongkos,he3x..mending juga ke Bogor. Deketan ! Bonjour Bogor…

Sekarang ngobrolin Valentino Rossi yang menuju Menara Eifel dan Champs-Élysées dengan YZF R1. Pembalap Italia ini ingin mendapatkan dukungan demi meraih kemenangan yang ke 99 sepanjang karirinya di akhir pekan di Le Mans (diucapkan [ləmɑ̃] dalam Bahasa Prancis).

rossi-ngarepe-eifel

rossi-eifel


Rossi di depan ratusan penggemarnya dan di atas jok R1 edisi khusus Monster Energy di jalanan dan melakukan konferensi press, namun hujan turun tak lama kemudian. Padahal sebuah rencana untuk membakar ban alias burnout menjadi agenda yang telah direncanakan sebelumnya. “Licin sekali disini karena hujan, tapi aku usahakan melakukan aksi burnout di depan Menara Eifel” ujar Rossi yang memimpin klasemen sementara sebanyak 11 poin dengan Yamaha YZR M1-nya dan memenangkan GP Spanyol di Jerez dua minggu lalu.

The Doctor berkata, “Ini adalah kali pertama aku ke Menara Eifel maka aku sangat senang,kami menikmati kesenangan di sana. Aku akan menghabiskan akhir pekan ini di Le Mans”.

Tentu saja kesuksesan di sirkuit Le Mans merupakan langkah penting ini adalah kesempatan meraih kemenangan ke 100 di depan tifosinya di Mugello.Hm,gimana ya? Kayaknya sudah bisa ditebak permainan Rossi di Motegi dengan mengendurkan throttle yang cilakanya diketahui Pedrosa. So..simak aja MotoGP 17 Mei 2009 hanya di Trans 7 ! (sumber:www.yamaha-racing.com)

No comments:

Post a Comment