Tuesday, December 29, 2009

Lorenzo Jajal Jupiter Z Di Sentul Kecil

Lorenzo Jajal Jupiter Z Di Sentul Kecil

OTOMOTIFNET – Sehari sebelum melaunching Yamaha New Jupiter Z (29/11), Jorge Lorenzo malah sempat menjajal langsung bebek baru dari Yamaha ini. Bukan sekedar jalan-jalan diseputaran lapangan parkir, pembalap MotoGP asal Spanyol ini mencobanya di Sirkuit Karting Sentul....




Lorenzo yang hadir di Sirkuit Karting Sentul ini sejatinya hendak melepas rombongan turing New Jupiter Z yang bakal menyusuri Jawa, Bali dan Sumatera dalam gelaran Jupiters Amazing Tours 2010. Tapi ada salah satu sesi dari rangkaian acara yang menyempatkan Lorenzo menjajal langsung New Jupiter Z ini.

Bermodal baju balap Fiat Yamaha nya lengkap dengan helm, sarung tangan dan sepatu balap, Lorenzo mencoba dua lap di sirkuit Sentul. Meski tak banyak berkomentar tentang sesi first ride nya bersama sepeda motor “bebek” ini, tapi Lorenzo terlihat enjoy meliukan badannya di sirkuit yang terkenal dengan karakternya yang patah-patah ini.

Pada kesempatan keduanya ke Indonesia, Lorenzo dijadwalkan akan berlibur selama satu minggu di Jakarta dan Bali. Selain didaulat untuk meluncurkan New Jupiter Z, Lorenzo juga akan melakukan shooting pembuatan iklan bebek baru Yamaha ini.

No comments:

Post a Comment