Saturday, December 12, 2009

JUAL SCRIPT IKLAN LENGKAP CANGGIH MURAH MUDAH BONUS GRATIS

Script iklan merupakan sebuah cara untuk mendapatkan double unlimited income dari internet. Selain web Anda akan mendapatkan traffik yang tinggi dari para pemasang dan pencari iklan, Anda juga akan mendapatkan income dari para pemasang iklan yang dapat Anda atur tarifnya sendiri. Sayangnya script iklan yang bagus masih sulit di dapat dan harganya mahal. Tapi jangan khawatir, kami menawarkan solusi script iklan yang sesuai dengan keuangan Anda. Di bawah ini adalah gambarnya :





Spesifikasi dari script ini adalah :
  1. Instalasi yang mudah, walaupun demikian tetap kami sediakan panduan.
  2. Mudah digunakan, walaupun Anda masih pemula karena untuk mengedit kontennya cukup di admin area tanpa merubah file PHP nya. Script ini menggunakan metode yang hampir sama dengan CMS (seperti joomla). Jadi bagi Anda yang pernah menggunakan Joomla pasti tidak akan kesulitan.
  3. Full Control Menu, Anda dapat mengatur semua sistem di admin area.
  4. Tersedia iklan gratis dan iklan plus (berbayar) yang support image dan banner.
  5. Admin maupun member dapat mengupload foto profile sehingga lebih menarik.
  6. Kategori lengkap dan dapat Anda edit.
  7. Script ini telah dilengkapi kode untuk terindeks di mesin pencari sehingga akan mudah diketahui misalnya melalui google.
  8. Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.
Script ini masih jarang ada yang menggunakan, mungkin karena harganya yang masih tinggi, Namun kami menawarkan harga yang sangat murah yakni cukup Rp. 200.000,- * saja Anda sudah bisa memulai usaha periklanan online Anda.

Cara pemesanan cukup sms nama dan email Anda ke 085722651127 (tidak telp), kami akan memberikan cara pembayaran melalui sms dan mengirimkan script via email (Size 4 Mb). Jika Anda malas mendownload sript tersebut, kami bisa mengirimkannya via paket POS (tambahan biaya 25rb untuk pengemasan dan ongkos kirim) jika via POS kami juga akan menyertakan BONUS dalam CD pesanan Anda.



* Tanpa panduan Admin, Untuk Full Support harga 250rb.

No comments:

Post a Comment