Wednesday, December 23, 2009

PPC Indonesia

Daftar nama - nama PPC Indonesia. Silahkan dipelajari terlebih dahulu mana-mana PPC yang layak diikuti dan mana PPC Indonesia yang tidak layak di ikuti. Karena anda pasti menghadapi masalah nantinya kalau belum mengerti seluk beluk menggunakan script Adsense Indonesia ini. Karena banyak syarat dan banyak aturannya. Terkadang juga script tersebut kalau dipasang di blog kita, ada yang mengakibatkan blog kita lambat untuk dibukanya. Nah hal inilah yang menjadi pertimbangan utama bagi blogger PPC mana yang layak diikuti...

Saya akan memberikan alamat saja dulu, Insyaallah lain kali kita bahas lebih detail lagi. Sebenarnya semua penjelasan PPC kita bisa pelajari di TOS atau aturan main masing PPC tersebut. Dan mengenai kredibilitas PPC Indonesia tersebut bisa anda pelajari ciri-cirinya di sini klik.

Daftar Nama-Nama PPC Indonesia adalah:
1. Kumpulblogger.com
2. Adsentra.com
3. AdsenseCamp.com
4. Kliksaya.com
5. PPCindo.com
6. Adspeedy.com
7. Paneniklan.com
8. Indofad.com
9. Adonbanner.com
10. Bisnisblogger.info
11. Tinggalklik.com
12. Adbide.com
13. AdsenseAt.com
14. ppcmuslim.com
15. Adclickmedia.com
16. Paneniklan.com

Jika ada yang belum saya sebutkan silahkan ditambah lewat komentar ya,..
Ingat !!! Tidak semua program PPC Indonesia itu bagus Lihat dulu SCAM apa tidaknya disini.

Sebelum anda bergabung sebaiknya anda browsing dulu di google gimana tingkat keberhasilan dan problem apa saja yang sering dihadapi para blogger jika kita bergabung ke masing-masing PPC Indonesia tersbut.

Insyaallah suatu saat saya akan kupas lebih detail. Saya tidak berani bicara banyak dikarenakan masih dalam proses pembuktian untuk PPC Indonesia tersebut. Saya akan mencari mana yang paling layak untuk diikuti para blogger.

Nah demikian ini info bisnis tanpa modal yang bertemakan PPC Indonesia, yang diluar Negeri terpopuler dengan Google Adsense

No comments:

Post a Comment