Thursday, June 30, 2011

Chelsea Harus Tampil Menyerang Musim Depan




INILAH.COM, London - Pelatih anyar Chelsea Andre CVillas-Boas berkeinginan untuk menyaksikan The Blues tampil lebih menyerang musim depan, ketimbang menampilkan sepakbola efektif.

Di bawah besutan pelatih Carlo Ancelotti, The Blues menampilkan pola permainan efektif dengan bertujuan untuk meraih kemenangan. Namun, pola permainan itu terbukti gagal. The Blues musim ini gagal meraih satupun trofi.

Terkait hal itu, pelatih anyar Chelsea Andres Villas-Boas menginginkan agar timnya tampil lebih menyerang. Hal itu bukan saja dimaksudkan untuk meraih kemenangan, tetapi juiga untuk menghibur para penonton.

“Ini bukan hanya pertanyaan kemenangan, namun juga bagaimana caranya meraih kemenangan dengan harga diri,” ungkapnya sebagaimana dilansir situs resmi klub, Chelseafc.tv.

“Semua orang menyukai sepakbola menyerang. Liga Primer Inggris merupakan liga yang paling disukai di dunia. Ini merupakan liga dimana banyak gol tercipta dalam setiap partainya, dan saya ingin hal itu terjadi di Chelsea.”

“Banyak orang berpendapat bahwa sepakbola hanyalah masalah pertahanan. Tetapi, sebuah pertandingan seharusnya memberikan sebuah hiburan bagi para penonton. Pola permainan menyerang akan menjadi fokus utama kami musim depan.”

“Berdasarkan pengalaman saya melatih Academica dan FC Porto, cara ini terbukti sukses. Terimakasih untuk para pemain yang mampu memainkan kualitas sepakbola yang baik,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment