Sunday, January 16, 2011

Sinopsis Film Horror The Ring II Part 2

The Ring Two
Reporter koran Rachel Keller (Naomi Watts) dan putranya Aidan (David Dorfman) telah pindah ke sebuah kota kecil, Astoria, Oregon, untuk menjauh dari peristiwa mengerikan yang terjadi pada mereka di Seattle. Rachel sekarang bekerja untuk surat kabar lokal, The Gazette Astoria, ketika dia mendengar pada scanner polisi bahwa polisi sedang menyelidiki kematian misterius seorang remaja. audiece ini watches bagaimana ia mencoba untuk membuat teman nerd-seperti dia menonton video terinfeksi, hukuman sampai mati tapi tabungan sendiri. Ketika dia akhirnya tidak cukup pintar untuk menonton video, dia dibunuh.

Rachel pergi ke TKP dan menemukan bahwa Samara Morgan (Kelly Stables dan Daveigh Chase) kembali, memulai siklus baru dengan mengambil balas dendam kematian nya di masyarakat Astoria. Aidan tidak hanya menonton kaset video tersebut diputar, ia dibawa di dalam video. Samara serangan itu karena Rachel dibakar rekaman video.

Keesokan harinya Ibu dan anak pergi ke sebuah taman hiburan, dimana anak laki-laki mengambil foto dirinya dengan Samara. Juga, mereka diserang oleh kawanan rusa, atau jerat. Aidan juga mulai kehilangan suhu tubuh, sehingga Rachel membawanya ke rumah sakit. Rumah Sakit dokter menemukan memar pada Aidan, dan Emma Temple (Elizabeth Perkins) percaya bahwa Rachel telah menyalahgunakan dia, sehingga dia melarang Rachel untuk mengunjunginya lagi. Aidan adalah dalam keadaan koma, tapi ia bangun tiba-tiba, dan mengatakan dia ingin kembali ke rumah dengan Rachel, tidak pernah menyebut "ibu" nya. Seperti Dr Perkins tidak akan mengizinkannya, ia memaksa dia untuk memberikan suntikan dan membunuh dirinya sendiri, mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti.

Aidan kembali ke rumah Rachel, di mana Max Rourke (Simon Baker), seorang jurnalis yang rekan kerja Rachel teman dan berbicara kepadanya. Max menghilang, meninggalkan hanya jaket denim nya. Aidan hanya bisa berkomunikasi ketika tidur sekarang, karena jika dia terjaga Samara bisa mendengar semuanya. Samara diduga tidak pernah tidur. Aidan meminta ibunya untuk membunuhnya saat ia tidur, hingga celah dalam sebuah papan kayu terdengar.

Samara kembali: dia sekarang tinggal di tubuh Aidan's. Perubahan pertama dalam Aidan adalah melihat oleh Rachel: dia tidak pernah tidur lagi, ia menonton TV non-stop dan dia sebut "ibu" nya sepanjang waktu. Dia memberikan sesuatu untuk membuat Aidan tidur dan ia tenggelam dia. Samara bangun dan keluar dari tubuh Aidan, tapi segera ia muncul di di layar TV. Ia menarik Rachel ke layar dan turun ke dalam sumur di mana dia meninggal.

Rachel memanjat, sebagai mulut sumur tidak sepenuhnya menutup. Samara mengikutinya dan meraih nya dengan mata kakinya. Rachel puses Samara bawah, yang menjerumuskan sekali lagi ke dalam air dingin hitam, hanya untuk mulai mendaki segera. Tapi Rachel berhasil keluar dari sumur dan menutup tutup batu besar di atas. Dia mendapat tersesat di hutan berkabut, tapi tiba di halte tempat ibu Samara's mengadopsi bunuh diri. Dia melompat dan bangun dekat dengan Aidan.

No comments:

Post a Comment