Sunday, January 16, 2011

Sinopsis FILM GHOST SHIP

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/5/55/Ghost_Ship_poster.JPG/220px-Ghost_Ship_poster.JPG

Film ini membuka sebuah kapal laut di atas kapal Italia, Antonia Graza, pada bulan Mei 1962. Puluhan penumpang kaya menikmati menari di ballroom kapal mewah sementara seorang wanita Italia yang cantik menyanyi "Senza Fine." Jauh dari partai di ruang luar, tangan bersarung menarik saklar yang membongkar kabel kawat tipis dari spool tersembunyi.

Tiba-tiba, spool terpasang dan irisan kawat di dek (lantai dansa) seperti pisau, membagi dua para penari. Sebagian dari mereka tetap hidup selama beberapa detik sebelum menangkap bahwa mereka telah dipotong setengah. Hanya Katie kecil, menari dengan perwira kapal (Kapten), terhindar, berkat bertubuh kecil dan dengan kapten bersandar di atas ketika dia melihat snap kawat. Melihat nasib para penari lain, ia menengadah ke wajah petugas. Dia melihat ke belakang pada sedih padanya, karena wajahnya split terbuka di tingkat mulut dan bagian atas kepalanya jatuh. Katie kemudian jeritan, tampilan dari luar kapal membesarkan bawah air, dan memotong film sampai sekarang.

Seorang awak penyelamatan telah diambil sebuah kapal tenggelam di laut terbuka. Mereka membawa kapal ke pelabuhan dan menerima nilai sisa dari pihak yang berwenang. Sementara merayakan keberhasilan mereka di bar, Jack Ferriman, Kanada Air Force pilot, pendekatan mereka dan mengatakan ia telah melihat sebuah kapal misterius berjalan terapung di Laut Bering. Karena kapal tersebut di perairan internasional, dapat diklaim oleh siapa saja yang mampu membawanya ke port. Para kru segera berangkat Warrior Arktik, sebuah kapal tunda kecil. Sambil menjelajahi kapal ditinggalkan, mereka menemukan bahwa itu adalah Graza Antonia, sebuah kapal mewah Italia yang menghilang Mei 1962 dan diyakini hilang di laut. Hilangnya kapal laut ini adalah terkenal pada saat itu.

Ketika mereka kapal dan mempersiapkan untuk menarik ke pantai, hal-hal aneh mulai terjadi. Maureen Epps mengklaim telah melihat seorang gadis kecil di tangga ketika mencoba untuk menyelamatkan crewmate dari jatuh melalui lantai. Greer mengaku telah mendengar menyanyikan sebuah biduanita tak terlihat di berbagai tempat di kapal. Epps dan Ferriman menemukan mayat lain tim salvagers di ruang cuci kapal. Para kru memutuskan untuk meninggalkan kapal, tetapi mengambil jumlah besar emas yang mereka temukan di papan tulis. Kapal tunda mereka meledak dari tangki propana yang misterius dibuka sebagai mesin dimulai, membunuh Santos, yang mencoba memperbaiki perahu, dan meninggalkan mereka terdampar di kapal hantu di Laut Bering.

Saat mereka memutuskan untuk mencoba memperbaiki Graza Antonia dan berlayar kembali ke tanah, awak semakin banyak dibunuh, karena mereka menemukan lagi rahasia gelap tentang kapal, termasuk lubang peluru di kolam, dan kerangka yang tergantung dengan tali di lemari pakaian. Maureen Epps bertemu dengan seorang gadis muda bernama Katie yang terlihat pada awal film menari dengan Kapten yang mengungkapkan rahasia gelap: kru menyalakan penumpang dan satu sama lain dalam upaya untuk mendapatkan emas bahwa kapal yang dibawa. Hal ini menunjukkan bahwa kerangka tergantung dari jerat adalah Katie, yang sedang dalam perjalanan ke New York bersama orang tuanya.

Katie mengambil Maureen sesaat kembali ke masa lalu, dimana Epps akhirnya melihat apa yang terjadi. Sementara banyak penari diiris oleh kawat, para koki di dapur dibunuh dan kru mulai menuangkan racun tikus ke dalam makanan malam itu. Makanan yang disajikan, dan itu adalah jelas bahwa orang-orang mulai menyerah untuk meracuni sebagai mulut mereka menetes dengan busa. Para kru mulai mengambil kehidupan seluruh penumpang, termasuk Katie, karena fajar itu Katie kerangka Epps ditemukan sebelumnya. Awak pembunuh juga baris beberapa penumpang oleh kolam renang dan menembak mereka (akuntansi untuk selongsong peluru, dan lubang peluru). Sebagai kru mulai mengambil emas, satu anggota kru (perwira) berjalan keluar dari kompartemen kecil tempat barang berharga disimpan. Dia mengambil melihat Francesca, penyanyi ballroom pengap kapal, yang juga berdiri di sana mengenakan ballgown berkilauan merah satin strapless, berbalik, dan kejam pembunuhan sesama crewmates keluar dari keserakahan dengan senapan mesin ringan. Francesca kemudian tunas dia di kepala dengan pistol. Akhirnya, seorang pria berjalan ke Francesca dan mereka merangkul. Saat ia berjalan pergi, penyanyi tampak atas dan melihat ayunan kait besar wajahnya, membunuh dia. Pria itu membakar tanda ke tangannya, dan ia mengungkapkan bahwa ia, dalang serangan tersebut, Jack Ferriman, roh jahat.

Setelah pencerahan ini, Epps memutuskan untuk meledakkan kapal, namun dihadapkan oleh Ferriman, yang telah membunuh terakhir sisa awak Epps '. Ia menyatakan yang sudah jelas - dengan menggunakan emas sebagai umpan, dia telah mengambil banyak sekali jiwa kepada tuan-Nya, dia telah melakukan ini untuk waktu yang lama, dan menganggap dirinya sebagai "salvager" dari jiwa. Dia membimbing salvagers ada semata-mata untuk perbaikan efek. Mereka berjuang untuk waktu singkat sebelum Epps berhasil meledakkan kapal, "membunuh" Ferriman. Dia yang tersisa di puing-puing sebagai jiwa terperangkap di kapal naik ke langit, Katie berhenti untuk berterima kasih.

Epps ditemukan oleh sebuah kapal pesiar besar dan dibawa kembali ke tanah. Adegan terakhir menunjukkan Epps di belakang ambulans di dermaga. Dia tampak keluar bagian belakang kendaraan dari tandu dan melihat peti usang emas sedang dimuat ke kapal pesiar oleh awak dulu, disusul beberapa saat kemudian oleh Ferriman. Dia melotot padanya, dan menjalankan, jeritan dipotong pendek oleh ambulans menutup pintu dan memudar ke akhir kredit.

No comments:

Post a Comment