Wednesday, July 14, 2010

Makam Michael Jackson Dirusak

Tempat peristirahatan terakhir Raja Pop, Michael Jackson baru-baru ini di usik dan dirusak oleh fansnya. Makamnya di Forest Lawn, Glendale, California di coret-coret dengan menggunakan tinta permanen di temboknya.

                    Michael Jackson

Saat ini penjaga keamanan pemakaman masih mencari siapa yang menorehkan tulisan seperti Keep the dream alive dan Miss you sweet angel. Tulisan tersebut ditulis di tempat yang sulit dijangkau untuk di bersihkan seperti di bawah jendela dan dibalik semak-semak.

Perwakilan Forest Lawn mengutarakan bahwa dirinya tidak senang dengan aksi seperti ini dan ingin menjaganya lebih ketat dari penggemar. "Aktivitas seperti ini, menjadi contoh mengapa kita harus meningkatkan penjagaan dan keamanan pintu masuk dari segi mana saja dari makam ini," pungkasnya

Sebelumnya di awal tahun kakak Michael, Randy berkampanye untuk penggemar diizinkan dapat mengakses masuk ke kuburan, meskipun para pengurus pemakaman menolak karena rumah pemakaman itu juga merupakan tempat peristirahatan terakhir legenda showbiz lainnya seperti Clark Gable dan Jean Harlow. (spl/faj)

No comments:

Post a Comment