Wednesday, July 14, 2010

Gugatan Cerai Anna Bukan Karena Nafkah

Rumor yang santer beredar adalah ketidakmampuan Gugun dalam memenuhi masalah nafkah Anna. Namun, hal tersebut dibantah keras oleh kuasa hukum Gugun Gondrong, Dwi Heri Sulistiawan, SH, saat menggelar preskon di rumahnya, Jalan Mampang Prapatan XIV, Jaksel, Selasa (13/07) malam. "Anna tidak menuntut masalah nafkah, mengingat Gugun udah seperti itu kondisinya," sanggah sang kuasa hukum.

                    Gugun Gondrong

Penyebab lain dilayangkannya gugatan cerai tersebut adalah lantaran Gugun sering emosional. Tentang hal ini Dwi Heri menyatakan bahwa hal tersebut lebih dikarenakan kondisi sakit Gugun. "Gugun kan dalam kondisi sakit, kalau minta sesuatu harus, sering marah kalau gak diturutin. Dan mungkin juga, istrinya melayani maksimal. Terkadang itu yang terjadi," ungkapnya.

Lantaran cobaan yang teramat berat serta tanggung jawab yang diembannya dalam merawat Gugun, ibu dari presenter olah raga tersebut sempat emosional. "Kita harus paham akan kondisi ibunya Gugun, apapun isu yang ada, ibunya Gugun harus merawat Gugun, karena Gugun belum mandiri," tutur Dwi Heri kemudian.

Mengenai upaya perdamaian, pihak Gugun belum mau berkomentar banyak. "Hakim tentu yang punya hak untuk mendamaikan. Sidang pertama mungkin Gugun gak akan hadir," pungkas Gugun. (kpl/ato/dka)

No comments:

Post a Comment