Tuesday, August 16, 2011

Android TV

Android TV





Google tampaknya terus berinovasi untuk membuat Android dapat bekerja di mana saja. Kini mereka sedang berupaya membawa Android 2.2 ke tengah-tengah ruang keluarga Anda. Satu hal yang perlu Anda ingat, Android TV ini berbeda dengan Google TV, di mana satu set kotak kecil akan memamerkan kebolehan Android 2.2 Froyo yang bekerja pada TV berkat HDMI atau kabel komponen.



Android TV akan berjalan pada CPU Amlogic Coretex-A9 (1GHz), disertai dengan RAM 512MB, 2GB internal memory, sebuah SD memory card slot, dan sebuah USB port untuk koneksi dengan external USB hard drive.



Android TV diciptakan untuk menjadi salah satu “kotak penghubung”, yang mengaitkan jaringan via Wi-Fi atau Ethernet, di mana ia akan membawa digital TV, internet TV, web browser, music/picture player, IM dan aplikasi SMS tepat di ruang keluarga Anda. Tentu saja, Anda akan memiliki banyak waktu untuk bermain Angry Birds di layar yang besar.



Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi kapan Geniatech China akan merilis Android TV box, semoga tidak lama lagi kita akan mendapat kabar perkembangannya.

No comments:

Post a Comment