Friday, July 22, 2011

Alami Cedera Engkel, Berbatov Semakin Tersingkirkan




REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Nasib buruk terpaksa diterima Dimitar Berbatov. Saat ia berharap dapat menyuguhkan penampilan mengesankan buat manajer Sir Alex Ferguson, striker Manchester United asal Bulgaria itu justru harus mengalami cedera engkel.

Meski sukses mengoleksi 20 gol Liga Primer musim lalu sekaligus menyabet topskor bersama Carlos Tevez (Manchester City), kesempatan yang diberikan Fergie bagi Berba jelang pengujung kompetisi 2010/11 amat minim. Ferguson lebih percaya pada Javier Hernandez yang melesat sebagai bintang utama di lini depan bersama Wayne Rooney.

Cedera engkel Berba didapatnya saat mengikuti sesi latihan di Portland, Amerika Serikat, pada Senin (18/7) lalu. Hal ini membuatnya terpinggirkan dari skuad kontra Seattle Sounders pada Rabu (20/7). Dalam laga tersebut, United menang besar 7-0.

Kini, eks bomber Bayer Leverkusen itu diwajibkan melalui serangkaian tes kebugaran guna menentukan bisa tidaknya ia terus ambil bagian dalam tur pramusim di Negeri Paman Sam. Tim medis United bakal memeriksa kondisi Berbatov sebelum klub menghadapi Chicago Fire pada Sabtu (23/7).

No comments:

Post a Comment