Sunday, October 2, 2011

XL Xmua 49 Kemudahan Berkomunikasi

xmua 49


Jakarta, CHIP.co.id - Semakin luas masyarakat Indonesia yang membutuhkan layanan akses ke jaringan internet dan berbagai layanan data. Untuk itu, XL berkomitmen untuk mempermudah harapan masyarakat dalam upaya mendapatkan layanan tersebut dengan meluncurkan program “Xmua 49” yang menawarkan kemudahan untuk mengakses internet dan layanan data, antara lain berupa Paket BlackBerry dan Internet Unlimited.

“Melalui program “Xmua 49” ini kami berharap semakin luas dan maksimal pula manfaat positif internet bida dipetik masyarakat kita untuk mendukung berbagai bidang aktivitas," ungkap Joy Wahjudi selaku Direktur Marketing XL.

Peluncuran berlangsung di Ismaya Cafe, Grand Indonesia, Sabtu, 17 September 2011 tersebut, menawarkan paket berlangganan XL Internet Unlimited juga bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp49ribu/30hari. Dengan berlangganan semurah itu, pelanggan akan mendapatkan layanan berkecepatan sampai to 512 Kbps.

Caranya, pelanggan hanya perlu membeli kartu perdana XL Internet Unlimited dan mengaktifkannya. Sementara itu bagi pelanggan lama cukup dengan cara mengaktifkannya melalui *123*400#, paket Internet Unlimited Rp49ribu/30hari ini berlaku national selama ada jaringan XL.

Paket Berlangganan BlackBerry Xmua 49

Pada XL BlackBerry, program “Xmua 49” ini menawarkan paket berlangganan XL BlackBerry Full Service hanya Rp 49 ribu /30 hari selama 3 bulan pertama. Paket istimewa ini hanya berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pasca bayar.

Untuk mengikuti program yang berlaku sejak 23 September 2011 ini, caranya sangat mudah, yaitu cukup hanya dengan mengirimkan SMS ke 568 dengan keyword BB(spasi)Bulan atau bisa melalui UMB di *123#. Pelanggan akan mendapatkan layanan unlimited email, chatting, social networking, dan browsing.


Paket Bundling Xmua 49

Selain itu, program “Xmua 49” juga menawarkan paket bundling BlackBerry Bold 9900 Smartphone dengan cicilan sangat menarik, yaitu sebesar Rp 490 ribu/bulan selama 12 bulan. Cicilan 12 bulan dengan kartu Kredit BCA, Mandiri, dan BNI. Keringanan laiannya Gratis Down Payment Rp 999 ribu untuk 1000 pre-order pertama.

Paket ini sudah termasuk layanan XL BlackBerry Full Service selama 12 bulan, dan Bonus Merchandise untuk 500 pertama. Khusus untuk event di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 17 September 2011, selain dengan kartu kredit ketiga bank di atas, pelanggan juga bisa menggunakan kartu kredit UOB, HSBC, Danamon, BRI, dan BII untuk cicilan 12 bulan, serta Citibank untuk cicilan 6 bulan.

Paket bundling lainnya adalah paket iPhone4 16GB Black dengan cicilan Rp 490 ribu/bulan selama 12 bulan dan diskon Rp 1 juta. Sudah termasuk dalam paket ini adalah gratis paket XL Internet Unlimited selama 12 bulan.

Paket bundling menarik lainnya adalah Samsung Galaxy SII seharga Rp 4,9 juta sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan, serta paket bundling Nokia E7 seharga Rp 4,9 juta yang juga sudah termasuk paket XL Internet Unlimited selama 3 bulan. Satu lagi paket bundling yang menarik adalah paket modem USB Huawei Rp 49 ribu termasuk XL Unlimited selama 3 bulan.

No comments:

Post a Comment