Saturday, January 16, 2010

Sinopsis Film Jackie Chan The Spy Next Door (TSND)

Sinopsisnya

Bob Ho (Jackie Chan) adalah mantan agen CIA yang memutuskan untuk meninggalkan karirnya demi menjalani hidup normal dengan menikahi tetangganya, Gilian (Amber Valleta). Suatu hari, Gillian memintanya untuk mengawasi ketiga anaknya yang masih kecil, Farren (Madeline Carrol), Ian (Will Shadley), dan Nora (Alina Foley,) sedangkan dia pergi selama beberapa waktu...




Ternyata tugas tersebut tak mudah. Dia kalang kabut mengurusi ketiga putra Gillian yang ribut dan tidak bisa diam. Meski "dilawan" habis-habisan oleh ketiga kawanan cilik tersebut, Bob tak hilang akal. Kemampuannya sebagai agen CIA dijadikan bekal untuk mengatasi Farren dkk. Dengan gadget-gadget canggih, Bob mencoba mengendalikan mereka.



Masalah sebenarnya muncul ketika tiga bocah bandel itu secara tak sengaja men-download kode rahasia yang diinginkan para penjahat. Tak pelak, ketiganya jadi target penjahat kelas kakap. Termasuk musuh lama Bob, seorang teroris Rusia yang berbahaya.


Bob menjadi satu-satunya harapan untuk bisa melindungi ketiga bocah tersebut. Farren, Ian, dan Nora yang semula bersekutu mengusir Bob kini saling bahu-membahu, mencoba mengembalikan keadaan menjadi normal. Berhasilkah Bob mengusir para penjahat sekaligus mengambil hati ketiga kawanan bandel tersebut?

Ringan, kocak, dan pasti menghibur. The Spy Next Door (TSND) adalah film drama keluarga yang bakal rilis 15 Januari mendatang. Bagi yang sudah pernah menonton aksi si macho Vin Diesel sebagai babysitter dalam The Pacifier, emang secara tema yang diangkat sama, sama sama agen rahasia yang harus mengurus gerombolan anak nakal dan harus menghadapi penjahat tangguh. seru pastinya.

Selain mengandalkan unsur komedi, seni bela diri yang ditampilkan Chan se¬lalu jadi daya tarik. Di usianya yang menginjak 55 tahun, Chan masih ba¬nyak melakukan aksi lincah seperti me¬lompat, memukul, dan menghindar."Tak ada yang salah dengan melakukan aksi seni bela diri di usia 50-an. Aku melakukannya sejak dulu dan sam¬pai saat ini masih mampu. Rasa¬nya puas ketika melihat hasil adegan yang tiap aksinya adalah kerja kerasmu sendiri," ujar Chan.



Kalau Film Jackie pasti hasilnya luarbiasa, Jackie adalah perpaduan dari kejayaan Kungfu China Masa Lampau dan Bela diri modern. Dan film ini dikemas oleh Pelaku Film Hollywood.



Biografi Jackie Chan Klik Disini...

No comments:

Post a Comment